5 Rekomendasi Buku TOEFL Cocok Untuk Pemula Baru Belajar

Rekomendasi Buku TOEFL
Read Time:2 Minute, 45 Second

Banyak orang yang mencari rekomendasi buku TOEFL untuk digunakan belajar. Apalagi, oleh para pemula yang belum pernah mengikuti test TOEFL sebelumnya. Buku referensi seperti ini memang sangatlah penting untuk membantu para pemula.

Terutama, untuk membiasakan diri dengan soal-soal TOEFL yang ada dan juga menambah pengetahuan mengenai materi yang diujikan. Namun, tidak semua buku TOEFL yang ada ideal digunakan untuk para pemula.

Beberapa buku ditulis dengan metode yang berbeda jadi tidak selalu cocok untuk para pemula dalam tes TOEFL. Karena itu, berikut akan dibahas beberapa buku TOEFL yang sangat direkomendasikan untuk digunakan oleh para pemula.

1. Ungkap Rahasia dengan Top Secret TOEFL Skor 600++

Rekomendasi Buku TOEFL

Sesuai dengan judulnya, buku satu ini akan membantu para penggunanya untuk mengungkapkan rahasia mendapatkan nilai tinggi dalam tes TOEFL. Bahkan, nilai yang menjadi target di atas skor 600.

Buku satu ini tidak hanya bisa menjadi referensi agar para pemula bisa mendapatkan nilai tinggi dalam tes. Namun juga berperan sebagai buku panduan, sehingga para pemula bisa lebih matang dalam menentukan strategi agar dapat menjawab soal dengan lancar.

Setiap pokok pembahasan ditulis dengan struktur dan sistem yang efektif untuk dipahami. Lengkap dengan tips dan trik untuk menyederhanakan soal yang dikerjakan.

2. Memaksimalkan Kemampuan Bahasa Inggris dengan All New Big Book for TOEFL

Rekomendasi buku untuk pelajaran TOEFL selanjutnya untuk para pemula adalah All New Big Book for TOEFL Mengapa buku ini adalah pilihan yang tepat? karena buku ini memiliki segala informasi tentang tes TOEFL.

Melalui buku ini, para pemula akan mendapatkan informasi lengkap mengenai tes TOEFL. Mulai dari ketentuannya, penilaiannya, cara membandingkan jenisnya, sampai Latihan soalnya. Buku ini merupakan buku persiapan yang tepat. Karena memuat segala materi dan informasi yang berkaitan dengan TOEFL.

3. Buat Strategi Mutakhir dengan Top Strategy TOEFL Max 667

Mengerjakan soal TOEFL bukan Cuma soal memahami materi dan menguasai Bahasa Inggris saja. Namun juga mengenai bagaimana cara menyusun strategi yang tepat agar mendapatkan nilai semaksimal mungkin.

Hal inilah yang ingin dibagikan dalam buku Top Strategy TOEFL Max 667. Tidak hanya memberikan informasi dan pembahasan mengenai materi TOEFL yang akan muncul saja. Buku ini juga memberi tahu trik dan tips untuk menaklukan tes TOEFL yang akan dihadapi.

4. Analisis Lebih Jelas dengan Longman preparation Course for TOEFL Test

Jika para pembaca menginginkan buku persiapan TOEFL dengan pembahasan yang lengkap dengan analisis dan strateginya. Maka buku Longman merupakan pilihan yang sangat tepat. Buku ini membedah secara keseluruhan bagaimana cara mengerjakan soal TOEFL.

Mulai dari bagaimana cara menyelesaikan soal structure, listening, sampai reading. Buku ini memiliki berbagai kelebihan salah satunya adalah penjelasan yang sangat mendetail pada bagian pembahasannya. Membuat para pembaca akan mudah memahaminya.

Baca juga: INILAH DOKUMEN PENTING YANG MENJADI SYARAT PEMBUATAN AMDAL

5. Pelajari Soal Resmi dengan Erlangga TOEFL ITP Assessment

Melalui buku ini, para pembaca akan berhadapan dengan soal-soal resmi yang dikeluarkan oleh lembaga penguji TOEFL yang valid. Dengan begitu, saat menghadapi tes yang sebenarnya, para pemula tidak akan terkejut lagi dengan jenis soal yang muncul.

Buku ini juga dilengkapi dengan CD Video dan kunci jawaban yang disertai dengan penjelasan. Jadi, para pemula akan lebih mudah untuk mempelajarinya. Ada versi cetak buku murah dari Erlangga TOEFL ITP Assessment yang bisa dibeli dengan harga lebih terjangkau. 

Itulah 5 rekomendasi buku TOEFL yang ideal untuk digunakan oleh para pemula. Buku-buku di atas bisa membantu para pemula agar lebih siap dalam menghadapi tes TOEFL