Cara gratis mendapatkan uang dari internet tanpa modal

Read Time:9 Minute, 25 Second

Saya yakin Anda tahu setidaknya satu teman atau anggota keluarga atau kolega yang menghasilkan uang secara online. Anda mungkin berpikir, uang itu mudah sekali. Anda bisa membuatnya juga. Ini adalah tentang cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal. Tentang peluang usaha secara online

Jika Anda tertarik, hal utama yang paling penting adalah; mengetahui Anda harus mulai dari mana. Teruslah membaca, saya akan memberi Anda gambaran untuk memulai mendapatkan uang dari internet.

Pendahuluan

Biarkan saya menceritakan sebuah kisah. Salah satu teman saya pergi ke festival digital beberapa waktu lalu. Di sana ia melihat seorang pria duduk dengan papan besar berkata “Dapatkan uang cepat: bentuk sederhana dan mudah mengisi survei pekerjaan”.

Tawaran itu tampak menarik baginya. Dia mendekati konter dan mendaftar untuk pekerjaan itu.

Kesepakatannya adalah dia harus membayar jumlah awal $ 40 untuk menyelesaikan pendaftaran. Setelah itu selesai, ia akan menerima beberapa formulir survei dan akan dibayar untuk itu.

Setelah beberapa hari, ia menerima beberapa survei online lagi yang dengan senang hati diisi dan dikirimnya.

Ini berlanjut selama sebulan. Hingga suatu hari saluran komunikasi (email) tidak dapat dijangkau. Semua emailnya bangkit kembali dan orang yang mempekerjakan teman saya tidak bisa ditemukan.

Ini hanya salah satu kisah yang sedang terjadi online. Ada jutaan penipuan di luar sana.

Alasan saya menceritakan kisah ini, bukan untuk menakut-nakuti Anda, tetapi untuk menunjukkan kepada Anda sebuah kenyataan.

Lakukan verifikasi yang tepat sebelum mendaftar untuk beberapa pekerjaan. Periksa tentang merek atau orang di belakang merek. Kalau tidak, Anda mungkin akan bekerja berjam-jam tanpa uang.

Hari ini, saya akan membagikan beberapa cara sederhana dan sah untuk mendapatkan uang secara online yang dapat dilakukan siapa saja. Baik itu ibu rumah tangga berusia 40 tahun, anak sekolah yang berusia 15 tahun atau pensiunan, Anda dapat memilih opsi dan mulai bekerja online.

Saat Anda membuat blog untuk mendapatkan uang dari internet, Anda harus tahu pasti, apa yang harus dilakukan.

Karena itu, untuk membantu Anda menghasilkan uang, berikut adalah enam cara untuk menghasilkan uang di internet tanpa harus mengeluarkan modal sama sekali.

 Tetap ada modal sich, niat, kerja keras, dan keinginan untuk belajar. Dan jangan lupa, Anda membutuhkan koneksi internet dan komputer juga hehehe..

Metode-metode ini dapat membuat Anda mendapatkan penghasilan yang layak, tergantung pada jumlah waktu dan upaya yang Anda lakukan.

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Modal (Duduk di rumah)

Jujur saja, ada ratusan cara. Ketika Anda melihat online, Anda akan menemukan sumber yang sah bersama dan banyak yang merupakan penipuan.

Saya sangat menyarankan Anda untuk menjauh dari program yang meminta Anda untuk melakukan investasi awal untuk mulai menggunakan formula penghasil uang mereka.

Di sini, saya berbagi cara mendapatkan uang secara online, yang mudah digunakan dan sah secara bersamaan. Beberapa dari mereka akan mengharuskan Anda untuk memiliki keterampilan tertentu seperti komunikasi yang baik, kemampuan menulis yang baik, dll.

Tanpa penundaan, mari kita mulai! Begini cara mendapatkan yang dari internet tanpa modal itu:

1. Jual keahlian Anda di MarketPlace 

Ada banyak marketplace yang menerima freelancer dengan keahlian khusus. Apa pun itu. Ketika Anda bisa menulis, desain grafis, membuat tutorial PDF, membuat Video, blogging, dan lainnya.

Untuk skala Indonesia ada seperti project.co.id, fastwork.id, sribulancer.com/id, dll.

Untuk skala dunia, sebut saja Fiverr.

Ini semua adalah tempat terbaik untuk menghasilkan uang di internet tanpa modal. Situs web ini memungkinkan Anda menawarkan segala jenis layanan yang Anda kuasai dan mendapatkan uang darinya.

Memulai dengan Fiverr mudah, dan dirancang untuk pengguna seperti Anda yang bersedia bekerja dari rumah dan menghasilkan uang.

Ada banyak kisah sukses di Fiverr, dan begitu Anda menjelajahi pasar mereka, Anda bisa menemukan banyak ide yang akan membantu Anda memulai. Bagian terbaiknya, ini benar-benar gratis, dan salah satu cara mematikan untuk menghasilkan uang secara online tanpa investasi apa pun.

Bergabunglah disana gratis..

2. Menjadi Asisten Virtual:

Ini adalah cara terbaik lain untuk mendapatkan uang dari internet dengan duduk di rumah. Karena jumlah solopreneur meningkat, demikian pula permintaan akan asisten virtual. Pekerjaan asisten virtual sama seperti asisten pribadi, tetapi dilakukan secara virtual.

Pekerjaan itu bisa seperti:

  • Melakukan penelitian
  • Membalas email
  • Menulis konten atau salinan iklan
  • Memoderasi komentar

Rata-rata, pekerjaan asisten virtual dapat membantu Anda menghasilkan antara $ 2-30 setiap jam.

Bagi siapa pun yang tidak bisa keluar rumah, dan membutuhkan sumber penghasilan, duduk di rumah, menjadi VA adalah pilihan yang menguntungkan.

Pada tulisan selanjut, kami telah menerbitkan beberapa panduan tentang menjadi VA. Ikuti saja blog ini.

3. Menawarkan Layanan Penulisan Artikel

Blogger dan webmaster selalu mencari konten baru dan unik untuk blog dan situs web mereka. Untuk menjadi penulis artikel, semua yang Anda butuhkan untuk keterampilan menulis yang baik dan Anda harus dapat menjelajahi internet untuk menemukan informasi yang tepat. Sebagai materi tulisan Anda.

Saya kira, menulis adalah pekerjaan paling mudah. Jika Anda saat ini setidaknya tamatan SMA saja, saya kira sepanjang Anda sekolah dari tingkat dasar, sudah belajar menulis.

Jika Anda mengaku tidak bisa menulis, saya ragu waktu sekolah waktu Anda digunakan untuk apa. Jadi jangankan salahkan dunia tidak membuka lapangan pekerjaan, mungkin Andanya saja yang memang tidak memiliki sesuatu untuk dijual.

Dan jika pun Anda mencari pekerjaan diluaran sana, dan tahu bahwa Anda tidak bisa menulisa, maka sebagian besar lamaran Anda bisa saja ditolak mentah-mentah. Hohoho…

Yup.. Menulis… Ini adalah salah satu cara terbaik untuk menghasilkan uang dari internet tanpa modal sama sekali.

Berikut adalah daftar situs web global yang membayar untuk menulis:

    Anda akan dibayar $ 2- $ 100 per artikel tergantung pada persyaratan dan kualitas tulisan Anda. Anda akan diberi petunjuk tentang kualitas artikel, topik, jumlah kata, dll.

    Untuk di Indonesia, beberapa marketplace diatas tadi juga dapat membantu mempertemukan antara freelancer dengan pengguna jasa.

    Saya pribadi tiap bulan secara rutin memesan artikel untuk blog klien di project.co.id.  Link tersebut adalah akun saya disana.

    4. Freelancer:

    Apakah Anda seorang desainer grafis atau manajer keuangan, penulis atau ibu rumah tangga, jika jawabannya iya dan ingin mendapatkan uang dari internet, maka freenlace cocok untuk Anda.

    Anda hanya perlu memikirkan apa yang Anda kuasai, dan Anda bisa mencari nafkah dari internet. Ingat freelancer yang dijual adalah keahlian. Jadi pastikan ada memiliki itu.

    Anda bisa menjadi bos Anda, dapat bekerja dari mana saja Anda suka, dan bekerja sesuai dengan jadwal waktu Anda. Cukup, Daftar untuk pekerjaan lepas di situs-situs, seperti UPWork, PeoplePerHour, Fiverr dll.

    Untuk Indonesia skala Indonesia, bisa kesini; project.co.id, fastwork.id, sribulancer.com/id, dll.

    Terapkan untuk kategori yang relevan dan hanya itu.

    Tentu saja, situs yang berbeda memiliki jadwal pembayaran dan ketentuan persyaratan yang berbeda;

    Anda hanya perlu memilih situs sesuai dengan kebutuhan Anda.

    Kiat: Buat profil yang baik dan sebutkan keahlian dan pekerjaan Anda sebelumnya. Minta orang untuk meninggalkan ulasan setelah bekerja.

    Ini akan menjadikan Anda sebagai freelancer terkenal di situs terkait.

    Gampang ini, yang penting ada keinginan dan mau bekerja. Upayakan untuk memberi layanan terbaik dan memuaskan para pengguna jasa. Dengan begitu Anda memiliki peluang untuk mendapat project tetap. Yakinlah..

    5. Mulai nge-blog 

    Jika Anda bersemangat menulis dan ingin berbagi pemikiran, emosi, atau pembelajaran dengan orang lain, menulis blog adalah pilihan tepat bagi Anda.

    Anda tidak harus paham teknologi atau ahli komputer untuk memulai jadi bloggger.

    Memulai blogging itu mudah, dan yang Anda butuhkan hanyalah domain dan hosting untuk memulai WordPress yang di-self hosting.

    Anda dapat mulai menghasilkan dalam 2-3 bulan. Itu semua tergantung pada berapa banyak waktu, kerja keras, dan dedikasi yang ingin Anda berikan.

    Anda akan bisa menjadikan blog sebagai tempat pemasangan iklan. Atau menjadi publisher dan bekerja untuk Google Ads dan lainnya. 

    Jika Anda ingin memulai melalui halaman ini, dan belum tahu cara membuat blog profesional Anda dapat mengunjungi Jasa Pembuatan Website Profesional. Katakan bahwa Anda dari halaman ini, dapatkan potongan harga khusus dengan kode “Mau nge-Blog” ke Garuda Web Developer Indonesia.

    Atau Anda dapat memulai blogging versi gratisan terlebih dahulu. Baca: Pilihan Platform Blogging Mana Yang Terbaik

    6. Buat Video YouTube atau saluran:

    Diperlukan investasi: Minimal

    Berapa kali Anda melihat iklan di video YouTube? Sampai saya mengetahui tentang peluang menghasilkan uang melalui YouTube, saya tidak pernah tahu pengguna normal seperti Anda dan saya bisa mendapatkan penghasilan dengan mengunggah video di YouTube.

    Itu tidak harus berupa video teknis; itu bisa apa saja dari yang lucu sampai yang serius.

    Namun, video harus asli. Anda cukup mengunggah video di YouTube dan menghasilkan uang menggunakan Adsense.

    Ibu rumah tangga dapat mempertimbangkan untuk memulai acara memasak atau hal serupa. Jika Anda pandai yoga, meditasi atau bentuk keahlian lainnya, Anda dapat membuat video DIY dan mengunggahnya di YouTube dan mengaktifkan iklan di dalamnya.

    Mudah bukan.

    Saya merekomendasikan Anda untuk membaca ini: Belajar seo youtube untuk pemula agar video Anda mendapat peringkat dari mesin pencari.

    7. Posting Tamu Untuk Klien Anda

    Keterampilan yang diperlukan: Interaksi menulis & klien

    Ini dapat membantu Anda menghasilkan banyak uang. Posting tamu memiliki manfaat besar mengenai lalu lintas, paparan, kredibilitas, dan pengakuan dari mesin pencari. Bayangkan saja jumlah yang dapat Anda peroleh jika Anda memiliki kaliber untuk mendapatkan posting tamu yang disetujui di ShoutMeLoud!

    Klien Anda akan membayar Anda ribuan dolar.

    Untuk ini, Anda perlu memiliki keterampilan menulis dan Anda dapat menemukan daftar blog otoritas tinggi yang memungkinkan posting tamu di sini.

    8. Pemasaran Afiliasi

    Afiliasi marketing adalah cara terbaik bagi siapa saja untuk mulai menghasilkan uang dari internet. Ini membutuhkan investasi nol & Anda dapat menggunakan blog Anda atau bahkan platform media sosial Anda seperti Twitter, Facebook untuk mempromosikan dan mendapatkan uang.

    Saya tahu blogger menghasilkan ribuan dollar duduk di rumah hanya melalui pemasaran afiliasi.

    Berikut adalah posting di mana Anda dapat melihat berapa banyak penghasilan orang seperti Anda dan saya dari pemasaran afiliasi. Di sini

     

    10. Survei Berbayar Online

    Ini adalah metode yang paling umum untuk mendapatkan uang cepat dari internet. Sekarang saya jelaskan, bagaimana cara kerja survei online ini.

    Ada banyak perusahaan survei yang biasanya membayar pengguna internet untuk pendapat atau pandangan mereka tentang produk dan layanan mereka. Mereka mengirimkan produk atau layanan gratis kepada para kontestan untuk mencoba produk mereka.

    Jika Anda mencari metode yang menghibur untuk menghasilkan uang dari internet, pikirkan tentang mendaftar dengan perusahaan survei yang dapat dipercaya dan teruskan.

    Namun, sebelum Anda mendaftar untuk program survei online, pastikan Anda membaca TOS mereka karena banyak program menerima peserta dari negara-negara tertentu seperti AS atau Kanada dan seterusnya.

    Secara pribadi, saya sangat merekomendasikan ini sebagai cara terakhir untuk mendapatkan uang, karena menemukan situs yang bagus yang membayar untuk survei itu sulit, dan ada banyak penipuan yang terlibat dengan survei berbayar. Jadi hati-hati…

    11. Menjadi Pialang Untuk Webmaster dan Pemilik Website

    Dapatkan komisi dengan mendapatkan klien yang membayar iklan. Bergabunglah dengan forum webmaster dan hubungi itraders untuk mendapatkan pekerjaan semacam ini. Ini semua adalah cara gratis untuk menghasilkan uang secara online dan bertahan hidup saat Anda berupaya membawa blog Anda ke tingkat yang lebih tinggi.

    Secara pribadi, saya tidak akan merekomendasikan apa pun selain poin 1, 2 dan 4.

    Cara populer lain untuk mendapatkan uang adalah dengan membantu seseorang menjual website atau domain mereka.

    Ini adalah bisnis besar dan dengan setiap penjualan yang berhasil, Anda dapat memperoleh penghasilan mulai dari $ 20- $ 20.000.

    Komisi biasanya 10% dari harga jual website atau domain.

    Sebenarnya masih ada cukup banyak potensi pendapat uang dari internet tanpa modal. Jika Anda memahami tentang cara kerja SEO saat melakukan aktivitas blogging, itu memungkinkan Anda untuk bisa menjadi penyedia Jasa SEO Profesional. Seperti saya, hoohoho..

    Baca juga: 8 Raja Judi Terkuat Dalam Anime dan Manga