10 Aplikasi yang Bagus Untuk Nonton Drakor: Nonton Drakor Jadi Lebih Seru!

aplikasi yang bagus untuk nonton drakor

Dewasa ini, drakor atau drama Korea telah menjadi salah satu tontonan favorit banyak orang, terutama di kalangan anak muda. Ceritanya yang menarik, karakter-karakter yang kuat, dan produksinya yang berkualitas membuat drakor selalu menjadi pembicaraan hangat di kalangan pecinta drama. Nah, di era digital seperti sekarang, kamu bisa menonton drakor kapanpun dan dimanapun lewat aplikasi di smartphone-mu. Yuk, simak ulasan tentang beberapa aplikasi yang bagus untuk nonton drakor di bawah ini!

Daftar Aplikasi yang Bagus Untuk Nonton Drakor

aplikasi yang bagus untuk nonton drakor

1. Viu

Salah satu aplikasi yang bagus untuk nonton drakor dan yang paling populer adalah Viu. Viu menyediakan berbagai judul drakor terbaru dan klasik dengan subtitle bahasa Indonesia. Kamu bisa menontonnya secara gratis dengan iklan, atau bisa juga berlangganan untuk menikmati konten tanpa gangguan iklan. Selain drakor, Viu juga menawarkan berbagai konten menarik lainnya seperti variety show dan film-film Asia lainnya.

2. Netflix

Netflix juga merupakan salah satu platform streaming yang memiliki koleksi drakor yang cukup lengkap. Meskipun fokus utamanya bukan drakor, namun Netflix tetap menyediakan berbagai judul drakor populer yang bisa kamu tonton. Keunggulan Netflix adalah kualitas gambar yang tinggi dan kemudahan dalam menjelajahi berbagai genre film dan serial Netflix terbaik menjadikan Netflix sebagai aplikasi yang bagus untuk nonton drakor. Namun, perlu diingat bahwa tidak semua judul drakor bisa ditemukan di Netflix.

3. iQIYI

iQIYI adalah platform streaming asal China yang juga menawarkan berbagai drakor populer. Meskipun belum sepopuler Viu di Indonesia, namun iQIYI terus berupaya mengembangkan pasar di tanah air. Keunggulan iQIYI adalah koleksi drama-drama China yang juga bisa menjadi pilihan menarik selain drakor. Kamu bisa menikmati konten di iQIYI secara gratis dengan iklan atau berlangganan untuk konten tanpa iklan.

4. WeTV

WeTV adalah platform streaming yang berfokus pada konten Asia, termasuk drakor. Meskipun belum sepopuler Viu, namun WeTV juga menawarkan berbagai judul drakor terbaru dan klasik dengan subtitle bahasa Indonesia. Keunggulan WeTV adalah tampilan antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan, serta adanya fitur-fitur menarik seperti download untuk ditonton secara offline.

5. Viki

Viki juga merupakan salah satu aplikasi yang bagus untuk nonton drakor yang cukup populer di kalangan pecinta K-drama. Aplikasi ini menawarkan berbagai judul drakor dengan subtitle dalam berbagai bahasa termasuk bahasa Indonesia. Keunggulan Viki adalah adanya fitur komunitas di mana kamu bisa berinteraksi dengan penggemar lainnya serta kontribusi dalam proses subtitling.

6. Viu Premium

Viu Premium adalah versi berlangganan dari Viu yang menawarkan berbagai keunggulan seperti menonton tanpa iklan, akses ke konten premium eksklusif, dan kemampuan untuk menonton konten secara offline. Meskipun berbayar, Viu Premium menawarkan pengalaman menonton drakor yang lebih nyaman dan berkualitas.

7. LINE TV

LINE TV juga merupakan salah satu aplikasi yang bagus untuk nonton drakor yang memiliki koleksi drakor yang cukup lengkap. Kamu bisa menemukan berbagai judul drakor populer dengan subtitle bahasa Indonesia di sini. LINE TV juga menawarkan berbagai konten menarik lainnya seperti variety show, acara musik, dan konten-konten kreatif dari berbagai negara Asia.

8. Disney+ Hotstar

Disney+ Hotstar adalah platform streaming yang menawarkan berbagai konten dari Disney, Marvel, Pixar, Star Wars, National Geographic, dan lainnya, termasuk beberapa judul drakor populer. Meskipun tidak menjadi fokus utamanya, Disney+ Hotstar tetap memberikan pengalaman menarik dengan kualitas konten yang tinggi dari brand terkenal di dunia. 

Keberagaman kontennya memungkinkan pengguna untuk menikmati berbagai genre hiburan. Dengan kombinasi yang kuat dari berbagai sumber daya hiburan, platform ini menarik bagi penggemar dari berbagai latar belakang dan preferensi tontonan.

9. Amazon Prime Video

Amazon Prime Video juga merupakan platform streaming yang menawarkan berbagai konten dari berbagai genre termasuk drakor. Meskipun pilihan drakornya tidak sebanyak platform lainnya, Amazon Prime Video tetap menjadi alternatif menarik untuk menonton drakor dengan kualitas gambar yang tinggi dan fitur-fitur menarik lainnya.

10. HOOQ

HOOQ adalah platform atau tempat nonton film streaming selain Indoxx1 dan Lk21 link yang menawarkan berbagai konten dari Asia termasuk drakor. Meskipun belum sepopuler platform lainnya, HOOQ tetap menjadi pilihan menarik untuk menonton drakor dengan kualitas yang baik dan harga langganan yang terjangkau.

Penutup

Dengan adanya berbagai aplikasi – aplikasi yang bagus untuk nonton drakor di atas, kamu bisa menikmati berbagai judul drakor favoritmu kapan pun dan di mana pun dan melihat para Aktris dan Aktor kesayangan kalian bermain peran di dalam drama. Selamat menonton dan marathon drakor ya gengs! jangan lupa untuk istirahat sejenak!!

Baca Juga: HARGA RUMAH DI SERPONG: TREN, FAKTOR PENENTU, DAN PREDIKSI